Info Lainnya

New Smiley Icons Pada Shoutmix

11 Maret 2009

Bagi kalian yang menggunakan widget shoutmix pada blog, kalian dapat menambahkan new smiley icons yang ada di bawah ini untuk digunakan pada shoutmix yang kalian miliki. Bagaimana cara menambahkan new smiley icon tersebut pada shoutmix? pertama-tama loginlah dengan shoutbox ID dan Password shoutmix kalian di http://www.shoutmix.com/main/login.php sehingga kalian akan melihat halaman seperti gambar di bawah ini.

Setelah kalian login, klik tulisan smileys pada kolom display. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.

Pada halaman smiley tersebut, kalian tinggal menambahkan smiley icons kalian dengan cara memasukkan alamat (URL / Direct Link) smiley icons tersebut berada kemudian klik ADD dan Save Settings. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.

Di bawah ini adalah smiley icons yang bisa kalian gunakan. Untuk mengetahui alamat (URL / Direct Link), silahkan kalian klik smiley icons tersebut.

HTML Code :
IMG Code :
Direct Link :

Nah bagi kalian yang menggunakan shoutmix yang sifatnya free atau layanan gratis, maka kalian hanya bisa menambahkan 10 smiley icons saja. contohnya seperti shoutmix yang ada di blog ini. Jadi nikmatilah keterbatasan yang ada. Baiklah teman sampai disini saja pembahasan kita mengenai new smiley icons pada shoutmix ini. Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi kalian.

0 komentar:

»» LIHAT / TUTUP KOMENTAR

         

:))

;))

;;)

:D

;)

:p

:)

:((

:(

\m/

:-bd

b-(

:-L

@};-

(*)

[-X

~O)

B-)

:!!

:O)

:-??

:-c

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

:)]

:ar!

=))

X_X

:-h

:-"

:-t

#:-S

:-?

:-$

#-o

:-B

:bz

o-+

:o3
"Ekspresikan komentar kamu dengan tampilan emoticons di atas"
"Silahkan copy-paste kode shortcut yang ada di bawah gambar untuk menampilkan emoticons pada komentar kamu"
Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Posting Komentar