Info Lainnya

Menonaktifkan Fungsi Klik Kanan Pada Mouse

02 Maret 2009

Kali ini saya mau memberi tahu kepada kalian bagaimana mendisfungsikan klik kanan pada mouse untuk diterapkan di blog yang kalian miliki. Ya..kira-kira contohnya seperti yang ada di blog saya ini. Nah kalau kalian ada yang bertanya mengenai buat apa kita harus mendisfungsikan klik kanan pada mouse tersebut pada blog yang kita miliki, saya sendiri juga bingung harus menjawab apa. Tapi tentunya kita mempunyai alasan tertentu untuk itu begitu juga dengan saya.

Oke boss, kita mulai saja pekerjaan kita. Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu scriptnya di http://www.ziddu.com/download/3789143/klik-kanan-off.txt.html dan kemudian buka file (.txt) tersebut dan kalian copy kodenya terus letakkan (paste) tepat di bawah kode ]]></b:skin> pada "Edit HTML" blog yang kalian miliki. Gampang bukan?

Bagi kalian yang masih bingung tempat kode ]]></b:skin> berada, langkah-langkahnya seperti ini:

Login » Tata Letak » Edit HTML

Nah kalau kalian sudah berada pada bagian "Edit HTML", tinggal kalian gunakan Ctrl-F pada keyboard dan cari kode ]]></b:skin> tersebut. Oke teman saya rasa sudah cukup jelas saya menerangkannya. Selamat mencoba!

0 komentar:

»» LIHAT / TUTUP KOMENTAR

         

:))

;))

;;)

:D

;)

:p

:)

:((

:(

\m/

:-bd

b-(

:-L

@};-

(*)

[-X

~O)

B-)

:!!

:O)

:-??

:-c

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

:)]

:ar!

=))

X_X

:-h

:-"

:-t

#:-S

:-?

:-$

#-o

:-B

:bz

o-+

:o3
"Ekspresikan komentar kamu dengan tampilan emoticons di atas"
"Silahkan copy-paste kode shortcut yang ada di bawah gambar untuk menampilkan emoticons pada komentar kamu"
Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Posting Komentar