Info Lainnya

Uber Amazing Blog Award !

30 Maret 2009

Uber Amazing Blog Akhirnya blog ini kebagian award juga dan dengan sangat senang hati saya menerima uber amazing blog Award ini dari Ibnu Kus. Terima kasih ya mas atas awardnya! Sempat penasaran apa sih uber amazing blog itu? setiap award kan berbeda-beda?!! Nah artikelnya saya baca di situs empunya award. kalian bisa lihat sendiri alamatnya di gambar award tersebut. Untuk pertama kalinya award dengan gambar hiasan pita yang cantik ini diluncurkan (jiah...gayanya) pada tanggal 10 oktober 2008. Award tersebut diberikan kepada suatu blog yang mungkin kalian anggap :

  • Memberikan inspirasi bagi kalian (inspiratif).
  • Bisa membuat kalian tersenyum dan tertawa (smile and laugh).
  • Amazing dalam segi informasi (complicated).
  • Amazing dalam segi desain templatenya.
  • Dan alasan lainnya, yang membuat kalian berpikir bahwa blog tersebut emang uber (super) amazing!

Teruz...apakah award ini memiliki aturan (rule) ato Pe Er? Ya iyalah, yang buat awardnya aja ngasih aturan, apalagi kita yang cuma makai awardnya untuk di bagi-bagikan ke sahabat blogger sekalian jadi harus ikuti si empunya. Aturan yang harus kita lakukan jika kita mau dan sudah siap menerima award ini kira-kira seperti di bawah ini:

  • Tempatkan award di sidebar atau postingan kalian yang menjelaskan award tersebut.
  • Bagikan sedikitnya kepada 5 blog yang kalian anggap layak untuk menerima award ini.
  • Biarlah mereka tahu bahwa mereka telah menerima penghargaan Amazing Uber ini dengan memberikan komentar pada blog mereka.
  • Buat sebuah link yang mengarah pada blog yang memberikan award.
  • Jika kalian ingin membagikan award ini ke blog sahabat, buatlah sebuah link yang mengarah pada blog yang menerima award tersebut di dalam postingan.

Nah bagaimana mudah bukan? silahkan kalian kopas saja postingan ini jika kalian ingin memposting tentang Uber Amazing Blog pada postingan kalian atau kalau yang mau original artikelnya silahkan kalian berkunjung di sini. Kalau sudah menerima uber amazing award ini, silahkan kalian bergabung di Uber Amazing Blogger’s Club.

Di bawah ini kode yang kalian butuhkan untuk menampilkan award pada sidebar atau postingan kalian. Jangan pernah merubah kode tersebut, saya hanya menyampaikan pesan yang membuat awardnya saja. Sayapun nggak berani merubahnya. Takut nggak masuk masterlistnya Uber Amazing Blogger’s Club, hikhikhik.

Uber Amazing Blog

Karena di sini saya sudah siap untuk menerima award ini maka saya juga harus siap membagikan award ini kepada minimal 5 blog sahabat yang saya anggap layak menerimanya. Siap-siap ya, siapa tahu blog kalian termasuk nominasi yang akan saya umumkan sesaat lagi...hehehe

2 komentar:

»» LIHAT / TUTUP KOMENTAR

♥ Neng Aia ♥

selamat yah awardnya :)

Anonim

selamat sob!

         

:))

;))

;;)

:D

;)

:p

:)

:((

:(

\m/

:-bd

b-(

:-L

@};-

(*)

[-X

~O)

B-)

:!!

:O)

:-??

:-c

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

:)]

:ar!

=))

X_X

:-h

:-"

:-t

#:-S

:-?

:-$

#-o

:-B

:bz

o-+

:o3
"Ekspresikan komentar kamu dengan tampilan emoticons di atas"
"Silahkan copy-paste kode shortcut yang ada di bawah gambar untuk menampilkan emoticons pada komentar kamu"
Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Posting Komentar