Info Lainnya

Top Komentator Widget

23 Maret 2009

Menampilkan Ranking top komentator pada blog adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh yang punya blog kepada sahabat atau orang lain yang sering meninggalkan komentarnya. Disamping itu juga yang punya blog juga dapat mengetahui siapa saja yang sering berkomentar di blognya dan dapat juga turut berperan aktif memberikan balasan komentar kepada blog sahabat tersebut jika dia memiliki blog. Kenapa ini disebut sebuah penghargaan? Karena dengan memasang widget ini di blog kalian, maka widget top komentator ini akan menampilkan nama-nama orang yang sudah berkomentar secara berperingkat (1,2,3,4,dst...). Dengan begitu kalian sudah menghargai mereka karena telah menampilkan nama-nama mereka pada halaman utama blog kalian sehingga dengan sendirinya kalian telah meletakkan link mereka pada blog. Bagi sahabat blogger yang blognya udah u comment i follow, kepalangan udah menghargai komentator sekalian aja tu diperingkatin orang-orang yang udah ngasih komentarnya ke kamu. Dengan begitu kan mereka akan lebih semangat lagi untuk berkomentar di blog kamu karena mereka dapat linkback-nya dua kali. Yang pertama dari halaman utama dan yang kedua dari halaman tempat dimana mereka berkomentar.

Nah kalau sahabat blogger berminat untuk memasang widget top komentator tersebut pada blognya, silahkan instal widgetnya di bawah ini. Tapi sebelumnya pastikan bahwa kalian telah "Login" pada blog.

Untuk kolom "Filter Namamu", silahkan masukkan nama yang kalian gunakan pada blog. Hal ini bertujuan agar nama kalian sebagai pemilik blog tidak akan ditampilkan pada top komentator widget jika kalian berkomentar pada blog kalian sendiri. Lucu kan kalau nama kamu ada di deretan top komentator tersebut. Jika sudah selesai, klik "Update" dan lanjutkan dengan meng-klik "Tambah ke Blog". Simpanlah top komentator widget tersebut dan kemudian lihat blog kalian. Baiklah teman semoga widget ini bermanfaat bagi kalian.

1 komentar:

»» LIHAT / TUTUP KOMENTAR

Chuanx

Terima kasih kang widgetnya

         

:))

;))

;;)

:D

;)

:p

:)

:((

:(

\m/

:-bd

b-(

:-L

@};-

(*)

[-X

~O)

B-)

:!!

:O)

:-??

:-c

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

:)]

:ar!

=))

X_X

:-h

:-"

:-t

#:-S

:-?

:-$

#-o

:-B

:bz

o-+

:o3
"Ekspresikan komentar kamu dengan tampilan emoticons di atas"
"Silahkan copy-paste kode shortcut yang ada di bawah gambar untuk menampilkan emoticons pada komentar kamu"
Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Posting Komentar