Info Lainnya

Blogumus Pada Photo Flickr

17 Maret 2009

Hai teman-teman! kali ini saya ada widget yang menarik buat kalian yang ingin menampilkan photo-photonya pada blogger. Namanya Blogumus Pada Photo Flickr. Contohnya seperti yang disebelah kiri ini. Why blogumus? istilah blogumus yang saya tau dari amanda, kalau dari roytanck sendiri sebagai original authornya bilang WP-Cumulus. Tapi nampaknya saya lebih tertarik dengan istilah blogumus karena lebih bersahabat dengan seo para blogger. Nah setelah populer dengan flash animated label cloudnya, kali ini roytanck Menerapkan blogumusnya pada photo flickr. Untuk membuat widget tersebut pastinya kalian harus telah memiliki koleksi photo di http://www.flickr.com. Kalau kalian sudah punya akun di flickr, kalian tinggal "login" dan pada halamam "home" kalian klik tulisan "Your Photostream" kira-kira contohnya seperti gambar bawah ini.

Pada halaman "Your photostream" tersebut coba kalian lihat pada bagian bawah sehingga akan tampak seperti gambar di bawah ini.

Silahkan kalian klik icon feed tersebut dan copy alamat (URL) feed tersebut. sebagai contoh kalian dapat lihat gambar di bawah ini.

Nah kalau sudah kalian copy alamat (URL) feed photo flickr kalian langkah berikutnya kalian harus letakkan atau paste URL tersebut ke http://www.roytanck.com/get-my-flickr-widget/ untuk mendapatkan kode widget blogumus pada photo flickr. Setelah kalian dapatkan kode widgetnya, letakkan kode widget blogumus photo flickr tersebut pada kolom sidebar template kalian. Baiklah teman, saya harap kalian menikmati widget blogumus pada photo flickr ini.

2 komentar:

»» LIHAT / TUTUP KOMENTAR

Ninda Rahadi

iri banget ni sama blogmuuu huhu. luchu :x

yadikiswoyo

kereen

         

:))

;))

;;)

:D

;)

:p

:)

:((

:(

\m/

:-bd

b-(

:-L

@};-

(*)

[-X

~O)

B-)

:!!

:O)

:-??

:-c

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

:)]

:ar!

=))

X_X

:-h

:-"

:-t

#:-S

:-?

:-$

#-o

:-B

:bz

o-+

:o3
"Ekspresikan komentar kamu dengan tampilan emoticons di atas"
"Silahkan copy-paste kode shortcut yang ada di bawah gambar untuk menampilkan emoticons pada komentar kamu"
Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi blog ini

Posting Komentar